letakkan kode lisensi di sini

Iklan

Blogenesia
Saturday 16 July 2016, July 16, 2016 WIB
Last Updated 2023-05-01T02:59:09Z
Berita

35 website tempat mendownload template blogger gratis

Advertisement


Template adalah sebuah tema yang menyelimuti sebuah blog, atau pun artikelnya, penggunaan template sendiri di blog atau web cukuplah penting. Salah satuunya untuk memperindah tampilan blog, bahkan template juga bisa menentukan SEO atau tidaknya sebuah blog itu, namun kelemahan dari penggunaan template yang berat dapat membuat pengunjung yang masuk kedalam blog anda menjadi bosan, karena kelamaan menunggu.
Jadi jika anda berniat mengganti template dasar blog anda, dimohon untuk memperhatikan template penggantinya tersebut, jangan menggunakan template yang berat, serta kacau. Karena hal itu juga akan berpengaruh kepada traffic blog anda sendiri.
Berikut adalah dimana anda bisa menemukan berbagai jenis template, yang keren dan semoga sesuai dengan harapan anda

1.
Allblogtools.com

All Blog Tools merupakan situs yang tidak hanya menyediakan template Blogger, melainkan situs ini juga menampilkan berbagai tools untuk blog, layanan premium, template premium dan tutorial blog. Situs ini benar-benar komplit. Template yang dibagikan di situs ini juga cukup banyak dan begitu menarik. Berbagai template dari banyak kategori, warna, fitur semua ada di situs ini.


2.
BestBloggerTemplates.Net

Slah satu tempat download template terbaik ada disini, Galeri template terbaik tersedia untuk Blogger / Blogspot blog, template dioptimalkan dan memiliki banyak kategori yang unik dan menarik


3.
BestTheme.net

Best Theme adalah situs untuk mencari tema wordpress gratis dan blogger template yang support HTML5 dan CSS3. anda bisa menemukan beberapa tema wordpress dan blogger yang bagus di arsipnya. Sebagian besar template di Best Theme adalah Template Blogger.


4.
Blogcrowds.com 

Secara pribadi, tampilan situs ini tidak jauh beda dengan ‘kompetitornya’. Ditinjau dari templatenya, situs ini menyediakan template dengan desain sederhana, dan cukup menarik. Waktu muatnya pun tidak terlalu lama. Jika Anda ingin template yang sederhana, namun indah dan ringan, silahkan mencoba mencarinya disini.


5.
Bloggertemplatesfree.com

Tempat download yang satu ini numaian bagaus, anda bisa mendownload template yang cukup baik untuk blog anda anda bisa langsung mencarinya.


6.
Bloggerthemes.net

Hampir sama dengan situ penyedia template lainnya, tempat ini juga menyediakan template yang baik untuk blog anda.


7.
Blogtemplate4u.com

Salah satu situsnya yakni Blogtemplate4u.com menjadi situs download template blog yang cukup populer di internet. Di situs tersebut, Anda bisa menemukan berbagai template, mulai dari template untuk Blogger, themes WordPress, bahkan hingga template untuk Joomla!.


8.
BTemplates.com

Hampir sama dengan situs diatas, situs ini juga memiliki banyak sekali koleksi - koleksi template yang keren. Menurut pengakuan mereka yang tertulis di footer website BTemplate, terdapat sekitar 4408 template blogger yang dapat kamu download secara gratis.


9.
DeluxeTemplates.net

Situs ini tidak hanya menyediakan template blogger namun juga template wordpress. Template disini disortir berdasarkan jenis template dan tema seperti 2 colom, 3 colom, musik dan lain-lain.


10.
Designcart.org

Designcart adalah situs untuk mencari blogger yang template modern dalam berbagai gaya. Desain-desain templatenya sangat sederhana, sehingga anda tidak akan bingung untuk menemukan template yang Anda inginkan. Semua template yang tersedia di sini adalah blogger template.


11.
EblogTemplates.com

Sama dengan situs DeluxeTemplate, situs ini juga tidak hanya menyediakan template blogger mereka juga memiliki koleksi template wordpress.


12.
Fabthemes.com

FabThemes adalah sumber tema wordpress profesional gratis yang dibuat oleh tim fabthemes. Fabthemes telah berdiri sejak 2011 dan tema mereka selalu terupdate mengikuti perkembangan tren desain web. Ketika Anda mencari tema wordpress di sini, Anda dapat menyaring berdasarkan warna dan jenisnya.


13.
Giselejaquenod.com.ar

Situ tempat download template gratis salah satunya yang merupakan cukup baik dan cukup lengkap dalam menyediakan template.


14.
Gooyabitemplates.com

Situs ini merupakan salah satu situs kesukaan saya dalam mendownload template untuk blog, Saya rasa masih banyak orang yang belum tau situs ini. situs ini memiliki banyak sekali koleksi template-template keren dan elegan dengan beragam fitur, situs ini juga masih sering mengupdate koleksi - koleksi template mereka.


15.
Kaizentemplate.com

Semua blogger template gratis di www.kaizentemplate.com, Anda dapat bebas men-download template atau tema dengan tanpa biaya, dan Anda bebas untuk mengirimkan template.


16.
Loefa-cebook.com
Yang ini adalah blog yang dimiliki oleh blogger Indonesia bernama Abdil Latif. Blog ini menyediakan beberapa desain blog yang cukup beragam. Ada yang desainnya sederhana, ada yang keren, dan ada juga yang terlihat profesional. Hanya saja memang koleksinya belum terlalu banyak, tapi siapa tahu ada yang kena di hati anda. Jadi silahkan dicoba saja download dan pasang.


17.
Lovelytemplates.com

Lovely Templates  adalah tempat yang bagus untuk menemukan tema wordpress dan blogger gratis maupun premium. Website ini khusus dibuat untuk berbagi template wordpress dan blogger. Ada 250+ template blogger professional dan 90+ tema wordpress dalam database-nya. Template di sini di-desain oleh tim professional Lovely templates.


18.
MasTemplate.com

Sudah tidak perlu ditanyakan lagi, website penyedia template keren besutan Mas Kolis ini menunjukkan bahwa lokal mampu bersaing di dunia internasional. koleksi seri template Johny layak dicek dan dicoba, karena sangat kaya dan profesional.


19.
Mybloggerthemes.com

MyBloggerThemes adalah situs lama yang masih aktif berbagi template blogger gratis sejak 2010. Jadi, situs ini memiliki ribuan koleksi template blogger. Seperti Gooyaabitemplates, situs ini juga memiliki fitur penyaringan template berdasarkan kolom , gaya, topik dan fitur.


20.
NewBloggerThemes.com

ewBloggerThemes.com telah merancang lebih dari 200 tema gratis Blogger sejauh ini. Template Blogger pada newbloggerthemes tergolong unik, responsif, mudah digunakan dan memiliki banyak fitur.


21.
Ourblogtemplates.com

Tempat situ yang satu ini numaian bagus untuk mengganti template situ blog anda. anda bisa memilih beberapa template dan mencobanya.


22.
Premiumbloggertemplates.com

Meski namanya premium namun situs ini juga menyediakan banyak sekali template gratis nan elegan yang bisa Anda dapatkan. Situs ini termasuk situs download template yang sangat populer di internet. Dengan alexa rank mencapai angka 10.544 maka situs ini benar-benar ramai pengunjungnya.


23.
Seobloggertemplates.com

Sebuah website yang mendistribusikan Template berkualitas tinggi untuk Blogger template gratis untuk para penggunanya. Silahkan berkunjung jika berminat, dan anda bisa langsung memilih sesuai keinginan anda.


24.
Soratemplates.com

Sora templates memiliki banyak koleksi template Blogger berkualitas tinggi. Menurut saya, website ini adalah resource utama bagi khususnya yang baru memulai blog di Blogger. Sobat akan mendapatkan banyak ide untuk mendapatkan gambaran template yang ideal.


25.
Templateism.com

Templateism sebenarnya tidak perlu mendapatkan perkenalan lagi dari saya, karena sudah begitu populer di kalangan blogger se-dunia. Bagi sobat yang newbie, ini adalah penyedia Blogger Templates nomer satu yang wajib dikunjungi. Koleksi template-nya sangat luar biasa dan jarang ditemui di tempat lain. Sempat beberapa bulan tidak merilis template baru, tapi di awal tahun ini ada beberapa template dengan desain flat dan modern dan langsung menjadi favorit saya. Go to Templateism


26.
Templaterc.com

Seperti Lovely Templates, Templaterc hanya berbagi tema wordpress dan template blogger. Tapi, semua template di sini gratis. Selain berbagi template blog, templaterc juga berbagi hal-hal gratis lainnya seperti ikon, wallpaper dan pattern.


27.
Templatescream.com

TemplateScream adalah situs direktori yang menyediakan tema wordpress, template blogger, Template HTML/CSS, Mockup Website berformat PSD dan template email secara gratis. Di sini, Anda dapat mencari dan menyaring Template berdasarkan fitur, gaya, fungsi dan layout. Template di TemplateScream dikumpulkan dari beberapa website pembuat template terkemuka, jadi kualitasnya tidak diragukan lagi.


28.
Templatetrackers.com

website ini masuk ke dalam list ini karena kualitas desainnya yang luar biasa. Meskipun belum memiliki koleksi banyak, tapi template-template-nya benar-benar high-class. Beberapa desain layout-nya sederhana, tampak bahwa simplicity adalah konsepnya. Namun demikian hasilnya benar-benar clean, smooth, dan sangat modern mengikuti trend flat design saat ini.


29.
TheBlogTemplates.com

Anda bisa men-download gratis Blogger Template dan Wordpress Themes, desain berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan. Jika Anda memiliki Ketertarikan saran saya silahkan langsung menuju TheBlogTemplate


30.
Themeclue.com

ThemeClue adalah situs berbagi Template yang memungkinkan siapapun untuk menjadi anggota dan mengirimkan templatenya. Jadi, template di website ini dibagikan sendiri oleh anggotanya. ThemeClue juga memungkinkan anda untuk mengirimkan template premium dengan harga tertentu. Ada banyak jenis template yang tersedia, seperti tema worpdress, joomla dan tumblr. Kebanyakan adalah tema wordpress. Sayangnya, Anda tidak akan menemukan template blogger di sini.


31.
Themecraft.net

Themecraft merupakan tempat download template atau tema untuk blog anda, anda bisa mendownload berbagai jenis tema sehingga bisa mempercantik tampilan blog anda.


32.
Themexpose.com

ThemeExpose yang melengkapi list ini. Website ini memiliki koleksi template yang sebagian terinspirasi dari layout beberapa website terkenal, misalnya Dribble dan Tumblr. Beberapa lainnya diinspirasi oleh theme-theme WordPress premium populer. Tawaran layout cukup variatif, mulai dari personal blog, tech blog, magazine, hingga yang berkonsep showcase. Cukup asyik untuk dikunjungi karena sobat akan melihat berbagai variasi layout yang menawan dan tentunya berkualitas tinggi.


33.
ZoomTemplate.com 

Free blogger templates dengan beragam desain, dan ini bisa menjadi pilihan anda, jika anda berkeinginan untuk mengganti template blog anda.

34. Arlinadzgn.com
Template yang didesain lansung oleh mbak arlina ini selalu SEO friendly, serta Responsif. Kebanyakan dari desainnya berjumlah dari 2 kolom utama. Namun jika anda ingin mendapatkan template yang lebih menarik disbanding yang lainnya, disini anda juga bisa membeli template versi premium dari mbak arlina

35. Gooyaaby
Goyaby adalah sebuah situs penyedia template yang sangat sering saya kunjungi untuk mendapatkan template, karena disitus ini anda akan menemukan berbagai macam template yang tentunya menarik, dan template tersebut dibuat oleh berbagai desiner template ternama, jadi bisa dikatakan situs ini adalah situs yang sangat lengkap dengan template.
Itulah dimana tempat anda bisa mendownload berbagai jenis template blogger, semoga anda bisa memilih template yang tepat bagi blog anda, dan jangan lupa untuk memberikan saran anda dibawah, atau menigglakan komentarnya.